Sabtu, 30 Juli 2011

Long Distance Relationship

Tuhan itu maha baik
ya kata itu yang selalu terlintas di pikiranku
postingan gue sebelumnya semua terkabul (ini apa emang kalo nulis blog bakal kejadian semua)
pertama gue masuk kerja, hampir dua bulan gue udah jalanin kerja yang awalnya hanya berdasarkan mencari pengalaman saja sekarang i love this.
kedua, gue masuk kuliah stifi, ya sekolah tinggi ilmu farmasi. sekolah buat anak anak yang bakal jadi apoteker disini gue ngambil s1 dan bakal mulai september entar.
dan yang paling berkesan adalah

GUE DAPET PACAR!!!


yah, guess who?
yah dia adalah alya andiana cewe yang sempet gue posting di blog gue.
cewe asal palembang yang sekarang udah pindah ke riau, cewe cantik yang menjadi model sejak umur 14 tahun (3smp) sekarang dia jadi pacar gue.


ya walaupun semua ini cuma LDR semoga dia beneran ada buat gue dan semoga dia lekas kembali ke kota asalnya palembang.

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis