Rabu, 20 Juli 2011

Balada buku PJP

eh, malem ini malem kamis bukan malem jumat, yang pasti bukan malem senin, selasa, rabu, maupun malem sabtu dimana anak anak muda sebagian pada galau dan sebagian pada bahagia.
gue termasuk galau namun bahagia.

kenapa, kok bisa?

gimana gue ga bahagia coba, walau gue single (pilihan untuk menjalani hidup tanpa pasangan) bukan jomblo (pilihan dikarenakan emang nasib yang nentuin) apalagi demasip (nama vokalis band indonesia)

malem ini gue ditemenin sama @poconggg
siapa dia?
ya dia adalah penunggu akun twitter yang sempet pernah jadi trending topic, disini dia menamakan dirinya sebagai seikat pocong
hebatnya dia (si poconggg) punya followers banyak yang pada gokil sampe sampe bikin citos pernah rusuh gara gara dia.
singkat cerita dia udah ngeluarin buku (hebatnya, tangan ga ada pake apa conggg ? )
buku pertama dia "Poconggg Juga Pocong" yang sempet jadi topik hangat juga nih di twitter.
hebat ya setan malah lucu bukannya nyeremin.

perjuangan gue dapetin nih buku parah banget, dari sampe kebut kebutan dijalan buat ngejer buku itu biar ga keabisan, tarik-tarikan sesama mahluk autis yang pengen buku poconggg juga, same akhirnya stok buku abis.

loh, terus gimana lo bisa dapet dam?

ya itu, untung nya ada customers service (sebut saja budi)
yang nawarin buku poconggg dipesen aja, ya udah gue kasih deh nomer gue
3 hari kemudian ctok buku pun tiba.
gue ga sabar buruan ke Gramedia Palembang Square.

dan gue dapet buku poconggg :D

HOREEEEEEEE ! ! !

bukunya bagus, lucu tapi kalo lo ga ngikutin keseharian si poconggg di twitter dan kalau lo
minjem nih buku, cuma buat baca doang lo ga bakal ngerti apa isinya :D
sebut saja kaya temen gue bachdim.
 sedih juga nih baca buku nya si poconggg soalnya nama akun twitter gue ga dipajang di buku, paling engga gue dapet di #sumpahpoconggg 
gue sedih, sedih S.E.D.I.H 
 

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis