Minggu, 24 Juli 2011

bertemu dia (semoga)

yeeeeeeeeee yeeeeeeee yeeeeeeeeeee yeeeeeeee yeeeeeeeee yeeeeeeeee yeeeeeeeeeee
gue seneng seneng seneng seneng seneng seneng :D
malem ini gue seneng banget. mendadak lagi :p

kenapa dam kok heboh bener? loh dapet pacar? gebetan? nenek-nenek mane nembak lo dam?

-_-" gue ga segitu- gitu amat kali ya :'( <-- sedih tingkat anak ga lulus ujian akhir sekolah

ya, gue seneng banget malem ini. gue barusan dapet friend request dari facebook gue, haha
coba tebak siapa yang nge-add gue?

artis? luna maya? sule?

bukan, dia adalah bidadari. wanita tercantik yang pernah gue ketemu; dia wanita ya dia wanita.
cewe ini bernama alya andiana.
cewe cakep dari riau, mungkin ini terdenger biasa aja bagi lo yg belom ketemu sm dia, dan ngobrol bareng dia. walaupun itu semua cuma chat di facebook.
jadi setelah more and more sama dia ternyata dia anak riau, masih sekolah kelas 2 sma dan yang terpenting dia cewe. sayang nya dia tinggal di riau. :'( *nangis megang telpon mau telpon kak seto*
kira-kira menurut lo apa reaksi lo kalo lo ngeliat
















*ambil tisue lap iler lo*
gimana? cakep kan? serius gue yang lagi banyak masalah seketika dia muncul dan bertemu gue dan parahnya dia itu cewe (otak gue kenapa mikirin itu terus nih)
subhannallah, amazing makasih banget ya allah kau telah mempertemukan ku dengan nya walaupun hanya lewat jejaring sosial buatan hamba mu, sekali lagi terima kasih ya allah
dan apabila kau berkehendak jodohkan lah hambamu ini dengan nya ya allah walau hanya dengan status "LDR" semoga suatu hari kelak aku akan bertemu dia.
semoga.

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis