Senin, 11 Juli 2011

Kegalauan UNSRI FARMASI DAN STIFI

Senin, 11 juli 2011
Hari ini gue beranjak bangun pagi dan langsung buruan nyalian laptop, cuma buat nyari informasi tentang UNSRI Farmasi yang dikatakan baru dibuka baru akhir-akhir ini.
ga tau apa gue di kontrol sesuatu, atau gue salah makan tiba tiba aja bangun terus nyari informasi tersebut.

Gue berada dipilihan yang berat dimana disini, gue adam firliansyah menjalani cobaan berat setelah kelulusan sekolah. Tapi masih ada hal baik yang gue dapet.
Setidaknya gue udah dapet kerja sebulan yang lalu dan udah dapetin gaji yang hasilnya lumayan , hampir mencapai satu juta rupiah.
Tapi suatu malam, kadang aku berpikir apakah kalo aku berkerja saja akan cukup pada masa depan ku kelak?
apakah aku dapat membahagiakan anak anak serta istri ku pada suatu saat nanti. (walaupun gue sekarang juga masih kaga ada pacar)
disini, dibelakang gue (mama, papa) dukung buat masuk universitas

Ya, salah satunya adalah universitas STIFI (Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi)
buat ngelanjutin kuliah dan nerusin sesuai jurusan gue. dan beberapa hari kemudian gue dikasih tau oleh dinitriyama kalo ada pembukaan UNSRI FARMASI progam S1 dan mulai pada saat itu lah aku mulai galau.

galau bukan hanya berarti lo sendiri, ga punya pasangan, sendiri didepan laptop, chat maen game online, terus makan junk food. Galau juga termasuk jika kau menghadapi hal seperti ini, ini menurut gue atau apalah itu. PERASAAN GUE TAMBAH GALAU (capslock rusak)

gue galau bukan karena dua pilihan itu, melainkan gue galau karena gue udah kecewa ditolak mentah mentah sama UNSRI waktu itu dan oleh DEPKES juga. walau gue udah tembak pake mawar, dan membawakan bulan kepangkuanya (kaya lagu dangdut, dipaduin sama lagu anak-anak) >.<
gue kecewa sama unsri udah pernah nolak gue. dan sekarang gue dihadepin sama pilihan kalo gue harus nyobain lagi.
apakah hal ini akan berhasil?
apakah saya seorang adam firliansyah akan menjadi mahasiswa unsri jurusan Farmasi?
semoga saja.

-adam signed out-

3 ocehan:

Anto mengatakan...

Amiiin Adam, gue do'a in deh elu sukses kali ini. Belajar ya dan pahami type soal yang sering diujikan waktu seleksi masuk. Salam sukses untukmu dari gue di Jerman.
Dari Pak Anto

Anonim mengatakan...

semoga:))

Anonim mengatakan...

kok ga ada balas komment darimu 'Dam ini udah 08.01.2013 yak :) gimana kuliah di stifi masih rajin ya

Poskan Komentar

ShareThis