Jumat, 22 Juli 2011

GUE WISUDA (^.^)

wisuda

kata itu bakal sesuatu yang lo pengen capai, sesuatu yang berharga, saat-saat indah bersama teman-teman guru-guru lo dan lebur menjadi satu. saat dimana lo ngeliat orang tua lo nangis, mereka nangis namun air mata yang meraka keluarkan begitu bahagia. meraka nangis bukan karena lo nakal atau mungkin be a bad boy mereka nangis terharu, anak mereka (gue) yang dari kecil ga bisa apa-apa akhirnya menjadi seorang asisten apoteker, memang terdengar singkat dan mungkin gaje, dan bahkan mungkin salah satu dari kalian berpikir bahwa gue curhat. lo bakal ngalamin entar :)

eh, lo kok ngomong gitu, pake acara wisuda, air mata emang lo udah wisuda dam?

yah, gue kemaren di wisuda :)
alhamdulillah gue panjati puji dan syukur gue udah gede gini dan alhamdulillah gue udah dapet kerja
gue ga bisa berkata-kata "something be perfection difficult said with word"
gue terharu pas nyanyiin lagu Hymne guru, :')
guru gue, guru sd gue, guru smp gue sampe guru-guru yang ga bisa disebutin satu-satu.
termasuk hewan yang kadang nyadarin gue akan sesuatu.
sebut saja semut <-- this the best animal

rasa plong, ya itu yang gue rasa dan rasa bahagia udah bikin bangga orang tua gue.
khususnya mereka papa dan mama :)



0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis