Senin, 25 Juli 2011

semoga status gue berubah (semoga)

(titik dua dan kurung tutup)
haha life so fun.
terkadang tuhan selalu ada buat gue walaupun gue kaya gini, tuhan emang selalu bikin hidup gue penuh warna. tuhan adalah segalanya bagiku, soalnya aku makasih banget sama tuhan udah bikin kehidupan gue kaya gini.
hari ini gue seneng minta ampun ternyata doa yang baru aja gue minta semalem sama allah didengerin dan make real, terlebih lagi di kehidupan gue.
jangan tanya arti dari kata make real karena gue juga ga tau apa artinya.

huiiih sampe senengnya gue ga sanggup posting.
kalo juga gue posting kalimat kalimat gue semua nya bakalan berantakan, secara gue lagi "kembali happy"


lo inget ga sama postingan gue semalem?
yang gue posting tentang friend request facebok gue yang di add sama anak yang namanya alya andiana, yah cewe yang sempet gue patah hati walau gue bukan siapa-siapa nya dia dia bikin gue patah hati
SAKIT

SAKIT
(diulangi lagi biar terasa tegangnya)

dia ternyata yang barusan pasang status "berpacaran" kembali menjadi lajang.
dan cowonya itu juga kembali lajang. si cowo bikin status gini : "FALLED IN LOVE"
walau makna dari kata itu ga jelas dan frasa kata nya sempet ga jelas juga.
gue yakin dia patah hati sama si cewe (alya)

pokoknya gue seneng, gue kembali ada kesempatan buat deketin si doi paling ga minta nomor teleponnya, ketemu, ngelamar dan nikah. gak gue ga serius, hanya sampai batas pacaran doang.

gue cuma ngucap makasih buat mama, papa, temen gue anugrah, yudi, rahmat and lainnya yang ga bisa gue sebutin satu persatu. makasih juga buat allah swt yang udah ngabulin doa gue.
baru kali ini aku merasakan itu, barusan semalem minta dan sekarang terwujud.
allah emang tau mana yang terbaik.
semoga dia dapat menjadi pacar gue dan setidaknya dia dapat melepaskan status single gue jadi

"berpacaran" 

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis