Minggu, 24 Juli 2011

ceria sesaat galau (lagi)

oh no oh no
barusan beberapa menit yang lalu lo baca blog gue lo pasti tau postingan gue sebelum postingan satu ini, dimana gue bercerita kekaguman gue sama seorang cewe yang berasal dari riau.
ya nama nya alya andiana, cewe cantik yang sempet bikin gue ceria walau hanya beberapa saat.
TERNYATA DIA TINGGAL DI PALEMBANG!!
DAN PARAHNYA DIA BARUSAN PUNYA PACAR!!!

DAN PARAHNYA DIA BARUSAN PUNYA PACAR!!! *diulang biar lebih kerasa kaget nya*

dia yang berakun facebook alya andiana dia udah punya pacar dan parahnya pacarnya ga cakep cakep amat malah masih cakepan gue :'(
jujur gue sedih, gue yang awalnya berharap punya hubungan lebih sama dia walaupun dia tinggal di riau sana
dan ternyata dia udah punya pacar, barusan lagi. terus dia ternyata tinggal satu kota sama gue di palembang.
gimana gue ga galau coba kalo gini?
biarlah, she have a freedom :) she free to choose who boyfriend of her who will be couple of her. god know the best.

oh, ya gue punya pesen buat lo alya andiana : goodluck
semoga kalian berdua hidup bahagia, dan apabila kau telah berpisah dari nya hubungi lah aku.
(amin) dan buat allah semoga kau mengabulkan doa ku barusan <-- maksa.
kau mungkin yang pertama buat gue jadi kaya gini.
suatu hari dimana lo baca blog gue lo bakal tau apa yang gue rasain saat pertama ketemu lo
suatu hari..

ya suatu hari, hubungilah aku
dari aku
yang telah galau kembali.

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis