Sabtu, 23 Juli 2011

satu kata GALAU

sabtu malem, sabtu malem malem minggu pasti itu yang ada dibenak lo saat ini.
semua orang, anak muda termasuk gue bakal galau denger kata "malem minggu"
apa yang berbeda dari si malem minggu?
orang pacaran? alaah basi.

gue bilang gini karena gue emang gak belom punya pacar.

malem-malem galau gini gue ditambah galau ngeliat foto mantan gue sebuta saja si desi.
dia mantan gue pertama sekolah sama kaya gue, beda nya gue waktu itu kelas 2 dia baru masuk
udah gue tembak gitu cerita nya jadian dan setelah. . . . (bla..bla..blaa) gue putus dan pas wisuda sama perpisahan pelepasan dan penerimaan gue galau gimana engga, mantan gue udah dipacari sm temen sekelas gue dan parahnya yang macarin ga cuma satu doang yang lain banyak bener --" jujur gue sedih.

gue galau udah kerja ditengah tengah acara, gue dipanggil kekantor buat kerja
WHAT THE!
pas sepulang dari kantor, gue tambah galau.
guru gue ambil foto mantan gue sama temen sekelas gue T.T

gimana nih gue galau, ada yang mau bantu hilangin rasa galau ini?
somebody, anybody, body meganfox
gue galau
sekian.



galau 
sekali lagi gue galau

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis