Rabu, 27 Juli 2011

PJP gue sempet ilang (cemas)

(panik, panik, panik)
(garuk garuk tembok, muter muter 7 kali)

PJP GUE ILANG...!!!!!


what the (...)
ya, poconggg juga pocong gue yang udah gue tunggu berminggu-minggu dan belom sampet abis kebaca ternyata.. ILANG (pasang muka se-serius mungkin)
PJP yang biasa gue simpen di laci kamar gue biar aman dari gangguan mahluk halus dirumah gue, dan terutama aman dari kelinci gue yang unyu namun menyeramkan ini


ini kelinci gue, biar unyu tapi cakar sama gigi nya tajem 
bisa merobek-robek buku termasuk si PJP

yah, buku gue yang udah gue tunggu berminggu-minggu dan belom sampet abis kebaca ternyata.. ILANG (pasang muka se-serius mungkin) *diulang lagi biar kerasa tegang nya*
oke, gue serius buku PJP gue beneran ilang gue panik
sekali lagi gue panik

pani....k pani...k (kedengeran kaya nama tetangga gue yang sering dipanggil emaknya kalo udah sore)

gue sempet ngira buku PJP gue ilang sampe-sampe gue bikin check list:
1. buku gue ilang
2. buku gue ilang diambil orang
3. buku gue ilang diambil setan
4. buku gue ilang diambil setan pocong
5. atau jangan-jangan buku gue ilang, karena ada yang ngambil

gue sempet nambah galau pas bikin tuh check list.
ya gue galau  

gue sempet mikir kalo buku gue dipinjem tanpa permisi (dimaling) sama pembantu gue yang bantu nyuci dirumah. jujur dia cewe. dan kemungkinan besar dia follow akun twitter @poconggg juga.
secara anak muda ga bakal di kata gaul kalo ga baca PJP.

gue sempet mikir kalo buku gue dipinjem tanpa permisi (dimaling) sama adek gue, adek gue sendiri ya adek gue. ya kemungkinan besar dia ga ada akun twitter tapi dia orang nya suka eksis banget sama yang nama nya buku apa ini yang dimaksud sindrom bukuicus pocongggnicus?

galau...galau...galau...galau...galau...galau...galau...galau...galau...galau...galau...
ya gue GALAU!


dan berberapa lama kemudian setelah gue fitnes ngangkat barbel, push up 50 kali, sit up 100 kali dan sampe terbentuk muscle yg cukup menggiurkan bagi kaum sm*sh.
adek gue pulang..


Gue: "dek, lo liat buku gue ga?" gue nanya sambil pikiran masih ke buku
Tata(adek gue): "noh kak, di Inadah buku lo dibawa nya tadi dia mau tunjukin ke temen-temen nya!" kata tata sambil masang muka ga tau apa-apa.
Gue: " Ndah, lo bener ambil buku PJP di laci gue?!"
Indah: " iya, tadi nya di sekolah ada acara sumbangsih buku-buku usang gitu sama buku-buku yang ga jelas, buat di sumbangin sama anak-anak panti. secara gue anak yang baik dan gue inget kalo kakak baru beli buku. Yaudah gue ambil." Gue mendadak pucet sebentar (....)
"sial nya buku itu ga diterima karena terlalu ga pantes buat anak-anak kecil. soalnya buk nya ga jelas gitu "
Gue: "ALHAMDULILLAH YA ALLOH"

ya ahamdulillah buku pjp balik lagi ke tangan gue dan sekali lagi check list gue ga ampuh dan ternyata pembantu gue bener ga follow @poconggg tentunya dia cuma follow @adamfirliansyah (cowo unyu se-indonesia)

(loncat-loncat pegang buku pjp sambil salto di udara)
plak (jatoh) --> kelinci gue dateng --> robek --> nangis :'(

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis