Senin, 15 Agustus 2011

WORK to be GONE? NO!

assalamualaikum salam sejahtera (buka akun blog perlahan-lahan, takut ada penghuni tak diundang)
yah blog ini udah sebulan lebih ga di buka dan ga posting hal bodoh lain nya, ya emang ga ada manfaat nya. tapi disini gue cuma mau membukukan kejadian langka dalem hidup gue biar dimana saat gue tua nanti gue bakal cerita sama anak dan cucu gue.

"masa remaja adalah masa dimana lo mencari sesuatu buat diceritain sama generasi penerus lo"

ya blog gue ini punya nama "Diari mahasiswa bodoh"
terdengar seperti kiasan "Gajah mati meninggalkan Gading" ya akun blog ini pemilik nya udah lama ilang, dia ilang ditelen pekerjaan! 
*dibesarin dikit biar terlihat seksi dan menegangkan*

ya, udah 2 bulan lebih gue kerja.
dimulai dari juni kalo ga salah ya (lihat kalender) ya juni gue mulai kerja.
gue kerja di apotek di palembang sebut saja apotek milik kesdam II sriwijaya (benteng)
(hening) ga usah disebut emang bener kali nih.

ya rutinitas yang dihadepin sama anak seusia gue sebut saja (mulai lagi kebiasaan gue) anak usia 17 tahun, yang baru punya KTP doang tapi ga punya SIM, udah ngelakuin pekerjaan orang gede. ya gue sih termasuk gede juga kali ya. cuma ga wajar aja anak 17 tahun uda kerja terus sambil kuliah di apotik rumah sakit lagi WHAT THE HELLS!
gue sih bersyukur besyukur aja udah bisa masuk dan kerja disana, cuma . . .

capek nya itu loh.
capek nya itu kaya loh kerja sebulan berbulan bulan berjam jam kerja.
bukan nya tiduran dirumah.
(maaf aku ga pandai berandai kata)

aku tuh rindui banget, sama namanya tiduran seharian sm si congki (guling) dan banti ( bantal) apalagi pas ramadhan kaya gini.
gue aja belom sempet sholat taraweh. sangking capek nya itu lho padahal udah setengah bulan ramadhan tahun ini. cuma terasa haus laper nya doang.
ga seperti ramadhan sebelumnya dimana aku bisa taraweh bersama sekeluarga, main petasan, godain cewe, dan bantuin nenek nenek belajar salto.
sekarang engga. semua beda . .

gue punya filosofi kaya gini: semakin tua engkau maka semakin banyak pekerjaan yang kau lakukan dan semakin banyak hal hal penting yang kau lewat kan.

yah, mungkin takdir hidup itu kaya gini.
lahir --> gede --> kerja ---> nikah --> punya anak terus gitu aja muter kaya ban
dan ini ga bakal berhenti.

aku pengen bebas seperti burung yang bisa berenang, dan seperti ikan yang bisa terbang tapi nyata nya engga kau telah mendua kan cinta ku . . . .

nb: semua ini hanya curhatan belaka, sesuatu yang ga penting dan ga harus lo baca.
fin

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis