Sabtu, 20 Agustus 2011

#Pray For US

(tok tok tok) gue kembali lagi setelah berapa hari ga ngeblog gara gara modem yang lelet banget dan asli begete bikin kesel jiwa muda (dengerin lagu band nya nidji)

gue kembali nge blog.
ya kata yang biasa lo denger di blog gue ini
sampe-sampe asep ngepul depan muka gue. soalnya barusan mama bawain mie rebus panasnya minta ampun. ini aja asep nya masih ngepul banget. kata orang jaman dulu kalo idung kita di taroh,  diletakin tepatnya di bawah lilin pas lagi lampu mati, alhasil setelah lo ngupil dan liat hasilnya lo tau sendiri (pliss pliss banget jangan dibayangin) terlebih lagi kalo beli sabun buat mandi nama nya sabun mandi jangan sabun colek apalagi sabun buat nyuci kompas.
kalo udah gini alhasil lo bakal stres dan nanya ini cerita apaan.

jari GUE KAKU!
setelah berminggu minggu ga ngeblog jari jemari gue mendadak kaku, bukan kaya kaku pas lagi deket sama pacar, ataupun kaku karena berdiri didepan panggung nyanyi lagu daerah sambil makan lolipop dan bawa "es oya" ya makanan atau lebih tepat nya minuman wajib jika kau pernah merasakan duduk di bangku Sekolah Dasar.

(nyuap mie rebus buatan mama)
(kepedesan, kepanasan, cari minum ....) 15 menit kemudian. . . .

im back, *pasang muka kepedesan abis nelen api 5 liter*
sekali lagi, gue ga pandai berkata-kata.

coba tebak hari apa ini hayo? buat semua yang pada galau dan jomblo gagal dan ga ada kerjaan yang bacain postingan ini pasti tau kan?
hari ini gue cuma dapet ciuman ya, hanya sebuah ciuman dari sang pacar, ciuman yang begitu penuh arti, ciuman pertama yang ga pernah gue lupain. gue speechless gue ga bisa ngomong banyak. ya gue dapet ciuman dari pacar gue lewat HANDPHONE.
yah, sebagai anak muda, cowo lagi ga banget kalo dapet ginian apalagi kaya ginian, kenapa harus dari handphone, kenapa harus dari facebook atau twitter, kenapa nazzaruddin belum disidang-sidang juga sampe sekarang.

ya, kaya yang gue ceritain dulu. aku ada seorang temen sekampus nama nya ariani, dia cewe cantik dan dambaan semua cowo di kampus. dengan style nya yang ga ketinggalan melebih-lebihi lady gaga, ya rambut hitam lurus nya, hidung mancungnya, dia menjadi primadona di kampus.
selain cantik dia anak nya baik sopan dan pintar dalam pelajaran.
si ariani ini punya temen jauh nama nya alya, ya ini dia pacar gue si alya.

aku juga bingung, kenapa daritadi harus panjang lebar ceritain tentang si ariani padahal ga ada nyambung nyambung nya sama sekali.

ya, alya andiana.
itu lah nama pacar gue, dia tinggal di duri diriau. dan gue tinggal di palembang
ini kaya yang orang-orang bilang, Long Distance Relationship.
kereeenn...


jerapah keren! nusuk dalem begete!
apa yang keren dari LDR? kami ga bisa ketemu, kita ga bisa saling jalan bareng pegang-pegangan tangan, boncengan dan terutama ga bisa ada di samping dia saat dia ketakutan nonton film horror.

FYM : "semakin horror film yang kau pilih maka semakin erat pelukan yang kau dapat"


8 dari 10 orang yang jalanin LDR ujung-ujung nya itu pasti kata putus.
denger kaya gini gue jadi sedih. kadang gue ngerasa banget cemburu, kadang aku khawatir disana dia ngapain sama siapa.
coba disana dia ada jaringan 3G yang udah kebukti, dan paling engga minimal si doi bisa main skype kalo engga YM! 


yah, sebagai cowo gue mesti tegar.
gue selalu ngisi pikiran gue dengan pikiran positif, dan gue selalu nyebut nama dia di setiap doa ku. suatu saat disaat kita akan bertemu kita akan melakukan hal tersebut. ya berpegangan tangan layaknya orang pacaran.

"Air beriak tanda tak lagi kena pilek"
ya kaya pribahasa itu suatu saat kita bertemu di tempat ini, satu pijakan dan satu harapan.

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis