Sabtu, 20 Agustus 2011

Kambing VS Kebo

oke setelah berapa banyak kopi dan mie instan yang gue makan dan berapa banyak sett dan sett.
gue keluarin ini hasil editan.

sebut saja ini si kambing dan si kebo lagi <3 

yah, ini dia here we goes..
eh udah keluar duluan ya? haha
jadi disini gue posting tentang nickname atau kata orang indonesia nama kecil, padahal bisa juga disebut nama unyu atau nama panggilan buat pacar, dan mungkin aja bisa juga di sebut nama kecil (balik lagi).

ke inspirasi dari Radityadika yang uda ngejalanin nama nya LDR sama pacar nya yang di pilemin itu lho yang sempet dikomikin juga katanya.
karena merasa sama, dan karena si alya pacar gue hobi (maaf) kebiasaan nya tiduran siang gue suka panggil dia si kebo.

terus gue sendiri dipanggil kambing kenapa? buat niruin bang Radityadika ? engga!
emang gue punya (pelihara) jenggot yang panjang nya udah termasuk kategori subur buat anak remaja yang masih unyu seperti aku :3
ya ujung ujung nya masih sama aja sama cerita "kambing jantan"
ah, ga papa lah ya bang tokh orang yang terkenal sudah pasti jadi motivasi buat penggemar-penggemar nya buat contoh teladan.

semoga aja kisah kami berdua ga kaya pilem atau kisah hidup si kambing dan si kebo, dalam cerita Radityadika.
semoga ini jadi kisah pertemuan yang indah, ya walau kaya kata shakesphere

"perpisahan adalah pertemuan yang menyedihkan"

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis