Minggu, 21 Agustus 2011

kebo main iklan

minggu 21 agustus 2011
ga sengaja gue yang lagi males-males nya bangun sambil nonton tv.
dan ga sengaja nya lagi gue buka tv dan nyalain celebrity on vocation ya salah satu acara di TRANS TV  yang konsep nya itu adalah perjalanan wisata dari si seleb-seleb indonesia.
dan setelah beberapa bla bla bla dan bla . . . .
tuh acara iklan juga, dan yang bikin gue nyesek ada seneng nya juga adalah saat dimana ada iklan antimo. yang edisi keluarga antimo jakarta.


lho kenapa aku mesti nyesek seneng gitu?

haha, ya gue juga heran kenapa karena disana ternyata ada CEWE GUE ! ! !
WHAT THE .. haha aku masih nahan ketawa dan ga nyangka kalo itu beneran si doi dari muka sama rambut persis banget.

nih gue taroh iklan antimo dimana cewe gue muncul sebagai si "kakak" :D



lho, pasti kenal dia kan? itu cewe gue. 
cewe gue masuk tv jadi bintang iklan obat buat yang lagi mabuk mudik, kalo gini gue rasanya kepengen mabuk. <-- NORAK


dan sekarang coba bandingin sama wajah cewe gue si alya.



gue speechless
gue ga bisa ngomong apa-apa lagi, gue nih besyukur banget dah punya pacar kaya dia.
yah bandingin aja sama muka aku? rada-rada ga sebanding gitu.
aahh tapi tokh semua manusia sama, dan gue cuma berharap suatu saat dimana dia datang kesini (palembang) dan berdiri dihadapan ku, dibawah rintik hujan dan pohon cemara.
saat matahari terbenam di sebelah barat dan terbit di sebelah timur kita akan berpegangan tangan.

kereeeenn....



0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis