Kamis, 26 Mei 2011

TRANSFORMERS DARK OF THE MOON

wow, what do u think about this?
this so awesome right? ya ini nih film yang gue tunggu tunggu
dan yang pasti kalian juga penasaran kan sama nih film?
yuk tanpa bacot gue bakal ngepost "TRANSFORMERS DARK OF THE MOON"
check this out guys

Transformers: Dark of the Moon adalah film 2011 dalam film seri Transformers , disutradarai oleh Michael Bay dan diproduksi oleh Steven Spielberg . Ini adalah sekuel untuk Transformers dan Transformers: Revenge of the Fallen dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 Juni. dan  Film ini akan disajikan dalam 2D biasa, Real D 3D dan IMAX ,  menampilkan Dolby Surround 7.1 suara. 
Shia LaBeouf , Josh Duhamel , Tyrese Gibson dan John Turturro ditetapkan untuk Reprise bintangi peran mereka, dengan Peter Cullen kembali sebagai suara Optimus Prime dan Hugo Weaving kembali sebagai suara Megatron . Ehren Kruger , yang bekerja sama dalam penulisan terakhir film, kembali terlibat dalam menulis. Meskipun memiliki awalnya telah dikonfirmasi untuk film,  dan dengan film yang sudah menjadi fotografi pokok, diumumkan bahwa Megan Fox tidak akan mengulangi perannya dari dua film sebelumnya. Dengan Fox karakter Mikaela yang dijatuhkan, Sam telah memberikan cinta bunga baru, yang akan dimainkan oleh model Inggris Rosie Huntington-Whiteley . Juga, Roberto Orci dan Alex Kurtzman , telah menulis film-film terakhir dua, tidak kembali untuk angsuran dalam seri,  yang Orci sebelumnya agak diantisipasi, takut duo ini akan "mengambil risiko basi".  Teluk menyatakan hal ini akan menjadi angsuran terakhir di seri.

Alur

Para Autobots belajar dari sebuah pesawat ruang angkasa Cybertronian di Bulan dan ras harus melawan Decepticons untuk menemukannya dan belajar rahasia, yang bisa mengubah air pasang di Transformers pertempuran terakhir '. 

Produksi

Sebagai tindakan preventif, Michael Lucchi dan Paramount mengumumkan 1 Januari 2011 tanggal rilis Juli di IMAX 3-D selama film Transformers sebelum menyelesaikan Revenge of the Fallen. Sutradara Michael Bay menjawab, "Aku bilang aku melepas tahun dari Transformers dibuat. Paramount kesalahan dalam kencan Transformers 3-mereka meminta saya di telepon-aku berkata ya untuk 1 Juli-tapi untuk 2012-ups!! Bukan 2011 Itu berarti aku harus mulai persiapan pada bulan September. No. cara otak saya perlu istirahat dari pertempuran robot. " 
Pada tanggal 1 Oktober 2009, Teluk mengungkapkan bahwa Transformers: Dark of the Moon telah masuk ke pra-produksi, dan pelepasan yang direncanakan kembali untuk awalnya ditujukan tanggal keluarnya 1 Juli 2011 bukan 2012.  Film dimulai Mei 2010, dengan lokasi pengambilan gambar termasuk Chicago, Florida, dan Moskow.  Karena kepentingan dihidupkan kembali dalam 3-D teknologi yang dibawa oleh keberhasilan Avatar ,  pembicaraan antara Paramount, Industrial Light & Magic dan Teluk telah mempertimbangkan kemungkinan film Transformers berikutnya yang akan difilmkan dalam 3-D. Pengujian telah dilakukan dalam membawa teknologi ke dalam adalah pekerjaan Bay.  Michael Bay enggan untuk film dengan kamera 3-D karena dalam uji dia menemukan mereka terlalu rumit untuk syuting gaya, tapi dia tidak ingin menerapkan teknologi pasca produksi baik karena ia tidak senang dengan hasil.
Dalam ekstra tersembunyi untuk versi Blu-ray dari Revenge of the Fallen, Teluk menyatakan niatnya untuk membuat Transformers 3 belum tentu lebih besar dari Revenge of the Fallen, tapi malah pergi lebih ke mitos, berikan pengembangan karakter lebih, dan membuatnya lebih gelap dan lebih emosional.  Tak lama setelah rilis Revenge of the Fallen, Orci mengatakan ia ingin memperkenalkan Unicron "untuk itu demi skala",  dan Unicron secara singkat ditampilkan di Transformers rahasia 3 fitur pratinjau di Revenge yang dari disk Blu-ray Fallen, meskipun tidak ada komentar dibuat pada subjek. 
Setelah dipanggil Transformers 3 sampai saat itu, final judul film itu diturunkan menjadi Dark Bulan pada bulan Oktober 2010. 

Aktor di Transformers: Dark Bulan set pada Juli 2010
Pada tanggal 19 Maret 2010, script dikatakan selesai,  dan pra-tunas mulai pada tanggal 7 April 2010 di Northwest Indiana , khususnya sekitar Gary , yang akan menggambarkan Ukraina dan Los Angeles .  film dimulai pada tanggal 18 Mei. Enam minggu pertama terjadi di Los Angeles, lokasi termasuk Sherman Oaks , Fourth Avenue dan 5. Utama. Empat minggu berikutnya dihabiskan di Chicago . Lokasi difilmkan di Chicago termasuk LaSalle Street , Michigan Avenue , Bacino tentang Lincoln Park di 2204 North Lincoln Avenue dan sekitar " Sears Tower ".  Adegan ditetapkan di Michigan Ave menampilkan sejumlah besar kembang api dan bekerja ketangkasan.  syuting di Detroit direncanakan berlangsung Agustus tetapi tunas Chicago diperpanjang sampai 1 September.  Pada akhir September produksi pindah ke Florida, tepat sebelum peluncuran Space Shuttle misi STS-133
Sementara syuting di Washington tembakan kru di National Mall , Michael Bay menyatakan bahwa akan ada perlombaan mobil di lokasi. Dua lokasi juga mengumumkan adalah Milwaukee Art Museum dan lokasi pabrik tua dari Tower Otomotif, saat ini sedang dalam pembangunan kembali untuk digunakan dicampur serta halaman peralatan Kota Milwaukee. Pembuatan film dijadwalkan berlangsung di sana setelah pekerjaan dilakukan di Chicago.  Pada tanggal 23 September, film ini dilakukan di bekas balai kota di Detroit, MI. Pada tanggal 16 Oktober, pekerjaan dilakukan di Johnson Space Center di Texas dengan maksud untuk menembak adegan yang ditetapkan pada akhir tahun 1960 menggunakan tambahan dengan periode fashion dan gaya rambut.  Satu hari shooting juga dilakukan di Angkor Wat kompleks candi di Kamboja .  Lain lokasi syuting yang direncanakan meliputi Afrika , Moskow , dan China .  Sekitar 70%  dari film itu ditembak dalam 3-D, menggunakan Arri Alexa dan F35 Sony kamera,  sementara rekaman lainnya ditembak dalam format anamorphic pada film 35mm dan dikonversi menjadi 3D di pasca produksi.  35mm film digunakan untuk adegan difilmkan di gerakan lambat , dan adegan yang mengharuskan kualitas gambar lebih tinggi daripada HD digital kamera 3D bisa menyediakan, seperti closeups wajah atau suntikan dari langit. 35mm kamera tersebut juga digunakan untuk adegan dimana kamera 3D terbukti terlalu berat, atau tunduk pada nyala atau kerusakan listrik dari debu.  Film resmi diselesaikan pada tanggal 9 November 2010.  Pada tanggal 26 November, diumumkan film telah memasuki pasca-produksi.
Awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Juli pada tanggal 20 Mei 2011, diumumkan bahwa film ini akan dirilis pada tanggal 29 Juni sebagai gantinya. 

Kecelakaan

Syuting tertunda sementara pada tanggal 2 September 2010 di Hammond, Indiana , ketika sebuah ekstra terluka parah selama aksi sebuah. Kecelakaan itu terjadi ketika kabel baja bentak dari mobil yang ditarik, karena lasan gagal, memukul mobil ekstra dan merusak tengkoraknya. Ekstra, yang diidentifikasi sebagai Gabriella Cedillo, harus menjalani operasi otak. cedera telah kirinya permanen otak rusak, lumpuh di sisi kiri dan mata kirinya dijahit tertutup. Paramount mengakui tanggung jawab kecelakaan, dan mencakup semua biaya pengobatan yang dikeluarkan oleh Cedillo. Namun demikian, pada 5 Oktober, keluarga Cedillo mengajukan gugatan, yang mengutip tujuh tuduhan kelalaian terhadap Paramount, DW Studios dan terdakwa lainnya beberapa (tidak termasuk Bay), dengan kerusakan total mencari lebih dari US $ 350.000. 
Pada tanggal 11 Oktober, 2010 sementara syuting sebuah adegan pengejaran di 3 Street dan Maryland Avenue, SW, Washington DC Polisi Metropolitan Unit K9 SUV melanda Camaro yang menggambarkan Bumblebee dalam film. daerah ini telah ditutup oleh polisi DC, dan tidak jelas mengapa SUV ada di sana. Kedua pembalap yang terluka,  tetapi Camaro mengalami kerusakan berat. 

Pemain dan karakter

Manusia

  • Shia LaBeouf memerankan Sam Witwicky .  Karakter manusia terkemuka yang berteman dengan Autobots. Mengingat sarung tangan pistol bergulat untuk membantu memerangi. 
  • Rosie Huntington-Whiteley memainkan Carly Miller , cinta bunga baru Sam, longgar didasarkan pada karakter homonymous dari animasi 1984 serial aslinya. Huntington-Whiteley telah bekerja dengan sutradara Michael Bay sebelumnya di berbagai 's Secret Victoria iklan.  Sebelumnya Teluk telah menyempit ke tiga kandidat akhir: model Brooklyn Decker , aktris Sarah Wright , dan Huntington-Whiteley menjadi terdepan, meskipun ia tidak memiliki pengalaman akting.
  • Josh Duhamel memainkan Letnan Kolonel William Lennox. Pemimpin NEST, sebuah gugus tugas internasional yang memerangi Decepticons dengan Autobots.
  • Tyrese Gibson memainkan Chief Robert Epps. Sebuah controller tempur dan anggota NEST.
  • John Turturro memainkan Agen Seymour Simmons. Seorang mantan agen unit 7 dihentikan Sektor.
  • Patrick Dempsey memainkan Dylan,  's bos Carly, yang merupakan mobil pembalap dengan koleksi mobil.  Dempsey menggambarkan perannya sebagai "gelap" dari orang lain dan "signifikan terhadap plot".  Awalnya cast bermain bosnya Mikaela, peran Dempsey ditugaskan kembali ketika Mikaela ditulis dari film. 
  • Kevin Dunn dan Julie Putih bermain Ron dan Judy Witwicky , 's orang tua Sam.
  • Lester Speight memainkan Hardcore Eddie, sebuah SARANG Anggota baru. Dia adalah seorang prajurit berpengalaman yang telah berjuang dalam perang bersama dengan 'ayah Epps bertahun-tahun lalu. 
  • Alan Tudyk memainkan Belanda, Simmons 'asisten Agen. 
  • John Malkovich memainkan Bruce, pertama bos Sam.
  • Frances McDormand memainkan Charlotte Mearing, Departemen Pertahanan Komandan. 
  • Cory Tucker memainkan Buzz Aldrin
  • Don Jeanes memainkan Neil Armstrong
Menurut wakil untuk Paramount, Megan Fox ketidakhadiran 's dari film itu karena Teluk akhirnya memilih untuk tidak memperpanjang perannya,  meskipun wakil untuk aktris mengatakan bahwa itu adalah keputusannya untuk meninggalkan waralaba film.  Dengan Fox tidak mengulangi perannya, Rosie Huntington-Whiteley dipilih untuk bermain cinta bunga baru Sam. Ramón Rodríguez awalnya direncanakan akan di film, dalam peran lebih besar daripada yang ia miliki di Revenge of the Fallen, tapi ia dijatuhkan selama produksi awal.  Glenn Morshower 's halaman web resmi memberitahu dia untuk kembali ke dalam film ini, namun perannya belum terungkap.  Ken Jeong akan memiliki peran yang tidak diungkapkan dalam film,  dan Kym Whitley memiliki dinyatakan terlibat dalam tunas. Panggilan casting untuk ekstra untuk film ini telah dikatakan untuk menyerukan aktor untuk bermain Iran orang militer untuk adegan yang akan difilmkan di Los Angeles ,  dan dilaporkan tentara Ukraina akan terlibat juga.  Glee 's Iqbal Theba dikonfirmasi di Twitter bahwa ia akan memiliki penampilan cameo sebagai sekretaris jenderal PBB. 

Autobots

Skids dan Mudflap , si kembar Autobot yang baik berubah menjadi hitam Chevrolet Sparks dengan dan oranye garis-garis hijau masing-masing.  Meskipun's awal pengingkaran Teluk Michael kembali mereka, dikatakan bahwa mereka diduga telah dijatuhkan dari final cut Film. Tetapi Dark pertama dari review film Moon mengungkapkan kehadiran mereka dalam film itu. . Paramount Pictures namun kemudian menegaskan mereka tidak dalam film pada situs TFW2005. 
Mark Ryan juga dikonfirmasi akan menyuarakan beberapa karakter dalam film ini.  Tom Kenny , yang bersuara Wheelie dan Skids di Transformers: Revenge of the Fallen , menegaskan bahwa ia kembali untuk Gelap Bulan, namun perannya belum mengungkapkan. 

Decepticons

  • Hugo Weaving  suara Megatron , Pemimpin Decepticon. Dia telah mengubah mode kendaraannya ke berkarat lapis baja Titan Mack roda bahan bakar 10 truk tangki yang dilengkapi dengan persenjataan berat. Karena peristiwa dari film terakhir Megatron akan menyembunyikan separuh wajahnya dengan menggunakan kerudung
  • Shockwave , yang berubah menjadi tangki Cybertronian dan akan bertindak sebagai penjahat utama film.  Corey Burton , yang melakukan Suara Shockwave di semua utama animasi's penampilan Shockwave ditawari peran, tetapi ia menolak itu, jadi David Warner sedang dipertimbangkan untuk suara dia.  Shockwave telah dipenjarakan di bawah Chernobyl selama bertahun-tahun dan sekarang mencari balas dendam dari para penculiknya dan musuh. 
  • Starscream , komandan udara yang berubah menjadi sebuah F-22 Raptor
  • Soundwave , komunikasi petugas's Megatron, yang sekarang berubah menjadi perak -Benz AMG Mercedes SLS
  • Sebuah Decepticon telah diwahyukan untuk berubah menjadi Superfund truk keamanan berlapis baja. 
  • Ini rambut gimbal, sekelompok klon Decepticon yang berubah menjadi Chevrolet Suburban kendaraan darurat

Release dan pemasaran

Transformers: Bulan diatur akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2011 di 3D. Dark  Awalnya direncanakan akan dirilis dalam konvensional dan IMAX teater, diumumkan pada bulan November 2010 yang ada IMAX 3D tembakan dibuat untuk film . Ia kemudian diumumkan pada bulan Januari 2011 bahwa film memang akan dirilis di IMAX 3D. Satu menit teaser trailer-dua diumumkan pada tanggal 27 Nopember  dan telah diposting ke web pada tanggal 9 Desember 2010. Neil Armstrong dan Buzz Aldrin menemukan Tabut di bulan selama 11 Apollo misi di trailer. Sebuah kedua-tiga puluh iklan televisi untuk film ditayangkan selama Super Bowl XLV di FOX pada tanggal 6 Februari 2011. The teater trailer penuh pertama dirilis pada tanggal 28 April 2011.  Sebuah trailer 3D diharapkan akan dirilis pada tanggal 20 Mei 2011 dengan rilis Pirates of the Caribbean: Pada Stranger Tides 3D, yang akan melengkapi kampanye promosi untuk Dark of the Moon. Yang pertama Klip sangat dirilis pada 18 Mei. Sebuah klip kedua dirilis pada hari berikutnya tanggal 19 Mei. 

Pemasaran

Sebagian besar karakter dikembalikan untuk Hasbro 's toyline baru, yang keluar pada tanggal 16 Mei 2011.  Pada bulan Oktober 2010, Entertainment Tonight melihat pratinjau-balik-layar film di Chicago. Setelah itu, website resmi film telah diubah dengan logo dan tanggal rilis di bawahnya. 

Soundtrack

Pada April 13, 2011 Mike Shinoda mengumumkan di blog-nya bahwa Linkin Park song s '" Warnawarni "akan menjadi single baru untuk film, melanjutkan goresan dari band lagu sebagai lagu tema film seri. Single berikut " What I've Done "yang digunakan dalam film 2007, dan" Bagilah Baru "untuk film 2009. Video musik untuk Warnawarni akan disutradarai oleh Joe Hahn Pada April 23, 2011 Paramore diumumkan pada mereka Twitter resmi bahwa mereka akan memiliki lagu baru pada soundtrack. The daftar lagu lengkap untuk album baru-baru ini mengungkapkan, dengan direncanakan rilis ditetapkan untuk 14 Juni 2011. Skor tersebut juga akan segera dirilis, tetapi tanggal rilis belum terungkap.

Media asal

Selama Hasbro Investor Day, diumumkan bahwa DVD dan Blu-ray Disc akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2011. 

Permainan video

Activision diatur untuk mengembangkan video game untuk Xbox 360 , PlayStation 3 , Wii dan Nintendo 3DS . The trailer untuk Gelap video game Bulan ini dirilis pada bulan Februari 2011.  Game ini akan dikembangkan oleh Tinggi Moon Studios , yang sebelumnya dikembangkan Transformers: Perang untuk Cybertron . Ini juga telah mengumumkan bahwa game juga akan menampilkan "Stealth Force." Autobots Optimus Prime, Bumblebee, Ironhide, Ratchet, Sideswipe, berperang, Stratosphere, Breakaway dan Mirage telah dikonfirmasi untuk berada di permainan saat Decepticons Megatron, Soundwave, Laserbeak, Starscream, diisi dan Shockwave telah dikonfirmasi untuk berada di permainan juga .

(dikutip dari wikipedia, 26-05-2011)

adam -signed out- 

2 ocehan:

Anonim mengatakan...

Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have truly enjoyed browsing your blog
posts. After all I'll be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

Look into my homepage ... equity Loan line

Anonim mengatakan...

Terrific work! This is the type of info that are supposed to be shared around the
web. Disgrace on Google for no longer positioning
this submit higher! Come on over and visit my website .
Thanks =)

Have a look at my web blog :: http://www.l-ump.net/wiki/Index.php/Benutzer:MattAskew

Poskan Komentar

ShareThis