Senin, 23 Mei 2011

perjalanan lulus sma

23 mei 2011,
ya itu saat dimana gue ; adam firliansyah mulai bosan dan jenuh terhadap semua aturan dan pembelajaran
dimulai saat gue lulus sma . . .
(widih kaya yang orang orang cerita rahasia apa gitu :D)
jadi gini gue mah muak sm aturan mama
tiap hari gue les, intensif, dan parahnya -->
setelah tamat sma (tepatnya sih smk)
ya smk farmasi di pembina palembang
#promo gue disuruh ngotot ke kuliah yang mesti harus kuliah
itu sih hal biasa tapi gue adam, yang tiap hari intensif, ga boleh keluar malem, pulang ga boleh telat, itu sih gue turutin
gue mah orang nya baek, apakah mereka tak berpikir sejenak, merenung dan bertanya kepada diri sendiri ?
apakah anakku ini capek? yah itu hal yg selalu gue pingin mereka tau
dan saat aku mulai menjalani rutinitas gue
suatu saat ada sebuah musibah rezeki dateng kepada gue
apa tuh dam?
ya itu gue dapet job di apotek di salah satu tempat di kota palembang
gue kesel cuma disini
gue yang dulu maunya kerja doang ga usah kuliah dulu yang dulu gue dipaksa buat kuliah
sekarang malah ngotot disuruh buat kerja (oh it's hurts to me)
ya gimana lagi walau gimana pun mereka masih orang tua ku juga :)
ada suatu saat aku mandiri dan memilih jalan ku sendiri
but for this time, this not time to make everything like what i want

oke gue bakal ngecoba dan gue tunjukin kepada semua orang bahwa orang sukses itu panjang perjalanan nya
cause life is adventure and everthing good from something hard, like or not

adam -signed out-

1 ocehan:

AK 47 cccp mengatakan...

okay berani enjoy.
handphonekeren.co.cc

Poskan Komentar

ShareThis