Jumat, 27 Mei 2011

first thursday night

Palembang, 27 mei 2011
yah, berawal dari jam 01:00 dini hari gue  yang barusan dapet motivasi dari dukun cowo ber- janggut kaya kambing guess who? ya itu adalah pemenang blogger 2004 Raditya Dika
yang biasa kita kenal dengan sebutan Radith
setelah gue baca film kambing jantan yang padahal udah keluar dari tahun 2009
namun gue baru baca di tahun 2011






oh, tuhan betapa malang nya nasib hambamu ini
orang uda ga bahas lagi gue baru mulai ngetren sama film kambing jantan

"hahaha, idup dijaman baholak lo kak!" seru adek gue yang tiba-tiba muncul kaya pocong kerasukan permen gula-gula.
"stt.. berisik, gini aja abang kasih 1rb buat beli es krim" kata gue
"halaah, seribu mah gak bisa beli apa-apa yang ada cuma ke toilet doang" dengan nada tinggi kaya penyanyi oprah
"okedee, kalo 5rb mau kan?" bujuk gue ngerayu adek gue
"MAU MAU MAU!" "jangan bilang bilang ketemen gue yee kalo gue baru nonton film nya bang radith "

dan pada saat itu gue yang ternyata lupa kalo semalem malem jum'at

*KYAAAAAAAA* apa itu? apa itu?
gue penasaran dan segera berlari keluar kamar dan mengintip dari jendela kamar
dan ternyata . .

ya itu kucing tetangga yang kelindes "ooh mati" kata gue santai
haaa? mati! itu kan kucing gue yang gue titipin sama tetangga gue


oke ini bukan kucing gue tapi ini kucing mati yang gue temuin dari browsing google
cukup lumayan buat ngisi malem jumat kemaren.

"eh bukan nya kemaren udah lewat? buat apalagi diseremin" teriak tukang siomay depan rumah gue

yuk, balik lagi kecerita

yang tadi cuma bohong belaka kok ^^v
kejadian yang sebenernya adalah gue yang udah kelar nonton film radityadika yang berdurasi kira-kira 1jam 50 menit atau 110menit atau 6600detik
gue pun kekamar mandi karena udah ga tahan pipis
dan gue pun pipis. . . (ceeeeerrrrr..) kira-kira bunyinya kaya gitu
"jleeep" "KYAAAAAAAA" dan suara yang mirip halusinasi kucing yang ada dipikran gue tadi pun keluar ya dari mulut gue sendiri
coba tebak apa yang terjadi?
ya, lampu mati pada jam 02:00 dini hari malem jumat sendirian, perut kelaperan dan galau ga ada pacar pun mencekam.

ternyata berasal dari korslet listrik kamar mandi, "untung gue ga kesetrum" *lap keringet*
dan secara otomatis sigap papa gue turun dan nge chek
dan terjadi percakapan yang panjang, panjaang, panjaaang, panjaaaaang bener
oke buat nge hemat durasi gue singkat
(blablablablablablablabla. . yang panjang)
kami berdua pun benerin listrik yang korsleting tadi
berdua ya hanya berdua, malem jumat juga lagi (mendadak galau) backsound : kunti nyengir pohon rambutan

dan karena ga bisa kami sudahi petualangan kami sampai situ aja
gue pun kepaksa tidur samping mama

dan pagi pun tiba (kukuuruyuuk)

*ngambil minum sama makanan dulu* <-- hal ini tak termasuk dalam cerita

gue yang semalem ketiduran ampe jam 3 pagi akhirnya bangun dengan perasaan males buat pergi les kebetulan jam udah nunjukin pukul 07:20
"waah, bakalan telat nih YESS! gue pun buru-buru mandi dan akhirnya
jam berdentang 8 kali nunjukin udah jam 8 pagi
ya udah deh gue ga les.

eh, eh maghrib nih gue sholat dulu ya

to be continued. . .

adam -signed out-

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis