Jumat, 27 Mei 2011

SURAT KECIL UNTUK TUHAN - Cinema 21

yah, film yang uda berbulan bulan gue tunggu
film yang mengkisah kan seorang anak perempuan bernama keke yang mengidap kanker
ya walaupun udah gitu dia masih semangat dan terus semangat sampe suatu saat kanker nya sembuh
tapi. . . . gue cuma tau segitu aja
soalnya waktu itu di Gramedia baca tuh novel sempet - sempet nya diusir satpam
ya buat kalian yang mau tahu kelanjutan cerita nya bisa nonton ini fim
sangat memotivasi

SURAT KECIL UNTUK TUHAN - Cinema 21

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis