Senin, 23 Mei 2011

boring pending


hua hua hua SIAL banget dah nih hari -.-"
bayangin deh pagi-pagi uda jatoh dari tmpt tidur, terus org-org dirumah pada kaga ada, ketemu sama gayus nagih ga jelas gitu, engga engga itu bohong.
smua berawal dari jam 2 siang ini

*iyaalaaah masa 2 malem ngapain lo?

Gua nge es em es *bacanya sms
massenging, yg bhs latin nya kirimkus suratkus, yg bhs modern nya email, yg lbh tren lagi chat, yg jadulnya lagi ... *ngomong lagi gua gampar lo -.-*

oke next-
yah gini keadaan rumah sepi maksud ngajakin temen jalan biar ga bete gitu biasa kn namanya juga anak G403L g3tO
yah jadi gua ngajakin tuh anak jalan keluar biar ga bete gitu maksudnya
dan ini dia sms kami
A: hei,jalan gih! Bosen ni drumah
Y:gila! Siang bolong gini? Ntar sore aja
dan gua pun menunggu......
......1jam
......2jam
......3jam
......4jam
dan gua pun sms
A:hei jadi ga nih?
Y:kemana?

Aaaaarrggh

absurd tb langsung drop gua.
nih hari kesel bener deh

udah gua males posting :o
semua bubar gih!
Gua merah ni, tau ga gua merah?
gua lg merah sapi


adam is signed out-

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis