Sabtu, 28 Mei 2011

Akibat Sabtu malem

hei selamet siang dan selamet hari sabtu
hari yang paling nyebelin dari semua hari jikalau anda tak punya pacar.
yah, 8 dari 10 orang di dunia galau dan bakal galau kalo lagi ketemu sama yang namanya malem minggu.

hal itu disebabkan karena adanya pasangan-pasangan lain yang pada pacaran dihadapan kita dan bahkan melakukan  kepada kita secara langsung. (adam firliansyah ; dalam buku nya : kenapa eh kenapa pacaran itu haram 2011)


oke, gue yang disini cuma nyebutin hari doang udah bikin lo lo pada galau, ya kan? bener kan?
padahal gue gak mau bahas ini ya tapi uda kelanjur ke posting.
yauda kita lanjutin yuk. . . kita telusuri hal-hal apa saja yang bisa membuat orang yang ga punya pasangan jadi galau mendadak dan bahkan meninggal dunia ?
  1. alesan pasti yang bikin lo galau di malem minggu sabtu malem adalah tidak lain dan tidak bukan, lo gak punya pasangan. Hal tersebut dapat diatasi dengan jalan bareng temen yang berbeda jenis kelamin. kenapa begitu? ya itu kalo lo jalan sama jenis lo bakal dibilang maho dan otomatis bakal galau ngeliat orang pacaran.
  2. ya itu lo galau dimalem minggu pasti dikarenakan, keuangan menipis dan bahkan mungkin sampe ketemu sarang laba-laba tuh didompet lo. Hal tersebut dapat diatasi dengan cara: Lo dateng kerumah temen lo yang tajir ato paling kaga yang baek. Disana lo bakalan dikasih makan dan tempat bernaung dari deras nya hujan galau.
  3. 70% kandungan dari nasi adalah karbonhidrat, tempe sebagai protein yang dibutuhkan oleh tubuh, dan susu adalah . . . ya lo tau kan? itu tuh yang keluar dari sapi (ralat: not feses)
  4. dari penyebab galau nomor tiga tadi loh uda nyangka kalo nih blog mau ngelawak, lo mulai lesu, lemah, letih, lunglai karena itu lo langsung berusaha cepetan buat keselanjut nya dan ternyata nomor empat pun begitu lo langsung ke nomor lima.
  5. lima = five = cinco =vyf = 五= fünf 
  6. kebanyakan cowo yang kutu buku dan maniak sama game atau dunia maya, mereka galau di sabtu malem karena abis duit atau kalah maen game dan bahkan mereka dilarang orang tua nya buat keluar rumah, mengatasi masalah ini dengan cara : ambil baju, persediaan makanan, psp, sarung buat bungkus tuh barang terus lo minggat deh dari rumah <-- jangan ditiru


ya, dari 7 tips diatas (ke-7 termasuk pikiran imajinasi lo, disini kita berimajinasi berkembang. jadi ga pasif) kita bisa tarik kesimpulan bahwa galau itu adalah siksaan batin dan bahkan jiwa namun sebagia orang yang ingin mendapatkan "pencitraan" terkadang dia sengaja-sengaja in buat ga nge blog, update status dan bahkan nge tweet.

sekian.
(follower mendadak ngurang)

adam -signed out-

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis