Rabu, 25 Mei 2011

selamet dateng dan silahkan baca

hei, selamet malem para pencinta adamblog yang udah nunggui dari kemaren kemaren
(amin ya allah amin ya rohman amin ya rohimm) 
kapan gue posting lagi, pasti itu yg ada dipikiran kalian semua :D
dan tak lain ada yang berpikir eh kok adam ganteng yah?
eh tuh rambut beneran asli?
iiih aku nge fens deh sm kakak adaam bodi ny itu loh *plaaak* (nampar tuh banci)
oke kali ini dipanjang panjangin dikit yeey

kok gitu kak? pokok masalah deh kak
iyeee iyeee mbak ngumell mulu lo dari tadi

oke dan gue pun yang udah kepaksa sama junior gue yang udah pada nge email gue yang pada bikin spam dan sampe sampe rela manjat loteng cuma gara 2 nyari sinyal buat nge email gue

gue mulai nge post nih okee, okee ga?

ya jadi gini . . .

karena suatu hal yang datang dan sangat membuat mata berat
gue memutuskan buat malem ini gue ga nge post :p
padahal banyak bener dah cerita yang mau gue post nih malem
mulai dari pelajaran, soal cinta, teman, dan oom yang kebelet ke kamar mandi

tapi apa daya yah sob mata gue udah ngantuk berat

*tapi masih semangat bener nge post panjang panjang, dan semua itu cuma bikin kesel pembaca ya ga? *

okedeh, tapi hue janji besok gue bakal ngepost 2 rangakp sekaligus
oke guys :)
dan buat yang udah ngabisin baca nih posting yg ga jelas terus
udah ga ada yang diceritain, . .
*seet* jangan kecewa dulu nih gue kasih video yang bakal bikin kalian pada cenat cenut mendadak *wiiddiiih abang morgaaaan* *unyu :3

peringatan bukan untuk para antismash :D


adam -signed out-

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis