Selasa, 24 Mei 2011

so bring cheer to me and my parents

guess what what happen to me today ?
what happen with u handsome? (oke yg ini gue ngarang) :p
ya, diawali pagi gue yang pegel dan nyebelin
gue pun berangkat intensif dgn maksud
tujuan baik, dan nyenengin ortu gue

siapa lagi kalo bukan mama dan papa gue tersayang
*adaaam kok unyuu bener sih 0.0 * (yah itu aku unyu :3 jgn dipakai)
gue berangkat ke GO (Ganesha Operation) di jalan sukamto
*langsung kepokok masalah aja daam ribet bener*
"Oke Oke Oke gue kepokok masalah yah dengerin nih, dengerin jgn dibaca wooyy!*

inti nya gue hari ini dapet JOB ! haha
*girang mendadak* *loncat keluar kamar* *bruuk jatuh dari kasur*
haha maap maap sangking girang nya gue
tapi usaha gue itu ga dateng dgn mudah lho
gue yang dari pagi belom makan gara-gara telat les
sampe jam segini tepatnya 15:00 gue baru makan
dari satu tempat ke tepat lain, dari tempat yg lain td gue buru buru ketempat yg lainnya lagi dari tempat lainnya tadi ketempat lain . . . . .
*udahaaan woyy!*
sampai akhirnya, gue dapet job dan semua itu tak lain dan tak bukan karena bantuan papa ku sayang :D yg udah berapa minggu ini mendadak baik bener sama gue haha (kiss)
inti nya gue sekarang dipastiin dapet kerja
walau honor lumayan lah :)
dan apabila gue lulus tes bersejarah dan memikat hati seluruh masyarakat seluruh indonesia setanah dan sebangsa air *woops* semoga gue lulus dan bisa kuliah nyambil kerja *AMINN YA ALLAH AMIN YA ROHMAN AMIN YA ROHIMM*

dan kalau gue besar dan jadi orang besar ntar

guess what who people first be in memories?
yeah that's true  
MY PARENTS (KISS)

adam -signed out-


0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis