Sabtu, 03 September 2011

pain (part 2)

....
jumat 02 september 2011
gue yang udah ngalamin kejadian yang hampir membuat gue mati, mendadak trauma dan lebih hato hati dalam makan makanan dan minuman dlm rangka lebaran.

lanjut cerita, gue adam dan pagi gue dimulai dari sakit lagi sakit yang teramat berbeda dengan kemaren. sakit ini begitu terasa nyata dan bener aja badan gue panas dan gue harus kerja pagi-pagi nya. ini yang gue takutin dan gue benci, kaya artikel yang pernah gue posting --> flashback ya gue takut semua ini terjadi gara-gara gue kelewat capek kerja im sick of livin like this i wanna  free and sometimes i always fly (np: i believe i can fly)

dan gue mau ga mau harus kerja, pagi itu gue dianter sama papa karena kondisi gue ga memungkinkan buat bawa motor sendiri dan gue sampe ditempat kerja setelah muter kejauhan karena papa lupa jalan tempat kerja gue. keadaan gue semakin random.
dan hal ini terasa begitu monoton.

sepulang dari kerja, gue beristirahat dikamar dan menelpon pacar gue si alya andiana dan coba tebak, ga sampe 1 menit gue telpon dia dan dia bilang dia mau makan dulu padahal itu jam jam bukan jam makan siang. sekali lagi hal ini yang membuat gue sakit. sakit banget sakit yang terammat, gue tau kalo dia juga lagi sakit, gue tau kalo dia sakit nya lbh parah dari aku. seengganya seorang LDR bisa saling menjaga komunikasi dan ga seperti ini dia mulai berubah.
gue berniat mutusin nanya ke dia.

oke ini hal private dan semua ini gue skip "ziiipppppp" 

dan akhirnya dia sadar betapa gue sayang dia dan dia mencoba berubah, gue ga tau dia berubah beneran atau engga dan yang gue tahu hari ini dia ga bener bener berubah.
gue ngerasa random yg begitu begitu, begitu ya sudahlah yg penting begitu.
kami udah pacaran satu bulan lebih dan dalam jarak jauh, hal yang ga memungkin kan buat dilakukan jikalau lo ga kenal pribadi pasangan, seperti apa dia, gimana keadaan dia sehari hari dan semua hal tentang dia.

trustly i so feel this pain, i wanna get well soon.
and deep inside my heart i wanna a real reletiationship and i want hug, kiss, and saturday nite
i hope u read this.

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis