Jumat, 16 September 2011

damn from "god philosophy" maybe.

brader selain modem yang ganggu kehidupan gue karena semua rada lambet koneksi nya dikarenakan emang abis masa kuota nya, gue rada parno bikin tulisan di blog ini.
gue merasa kudu hati-hati nulis gue ngerasain banget efeknya.

everything i post on my blog it's gonna be real
oh my god.

sebut aja kaya posting gue dapetin cewe idaman gue dan semua bener kejadian,
selain itu yang parahnya yang bikin gue sakit seminggu lebih atau bisa disebut seminggu pas.
kaya postingan gue ttg "god philosophy".

yah, postingan gue yang bahas semua ttg tuhan, gue sebagai mahluk lemah dan ga bisa apa-apa gue mencoba mencari tahu tentang keberadaan tuhan.
apa itu tuhan, apakah dia hanya mahluk philosophy from everyone on past.
hari paskah, lebaran, natal, puasa,  hari nyepi etc.
gue berpikir semua itu cuma tradisi yang dipercaya dari masing-masing agama menurut keyakinan dan kepercayaan mereka.
kenapa gue (atau bahkan semua anak didunia) yang keluar dari rahim ibu gue (kita) udah dapet hak hakiki dan udah punya agama.
menurut kepercayaan orang tua gue (kita) kenapa pas kitta lahir ga boleh milih sendiri?
yah, semua itu cuma filosofi gue terhadap tuhan aja.
cuma pikiran dan pendapat gue cuma ulasan yang ga gue ngerti dari sekian banyak hal yang harus dilakuin umat beragama didunia.

dan satu yang mesti gue tahu dan kalian semua tahu.
sekarang gue tahu.
kepercayaan itulah yang membawa seseorang menjadi sesuatu bentuk dari zero to hero.
semacam acuan untuk menjalani hidup.

sebelum yang lain berpendapat random dan macem-macem ttg gue.
sekali gue tekenin gue punya agama, agama gue islam dan gue BELIEVE IN ALLAH.


yah itu sekedar topik yang gue bahas ttg blog ini
karena gue posting yang kaya gini, dan semua nya menjadi nyata.
gue kaya dikutuk atau dipain gitu.  dan gue sakit sakit yang teramat selama seminggu gue ga keluar rumah gue dibawa ke rumah sakit dan hanya didiagnosis "demam".
periksa darah di laboratorium pun begitu.
gue ngerasain sakit teramat dibagian kepala, erut dan punggung semua terasa random.

gue bahkan sempet mikir, ah ini pasti gara-gara gue posting tulisan di blog semalem nih.
ah ini pasti karena gue jarang banget sholat.

yah semua tampak random dimata gue.
tapi satu yang gue dapetin dari kejadian buruk ini.
yah gue dapetin kasih sayang lebih dari orang tua gue, mereka yang hari biasa sibuk dengan pekerjaan mereka masing -masing dan saat itu ue ngerasa gue ngerasa di surga brader.
bukan surga apa atau apalah itu, gue ngerasain kasih sayang yang teramat.
semua bermula dari gue sakit.

thanks buat mama sama papa yang uda nge jagain gue.
p.s: thanks juga buat abang bubur yang udah jadi langganan semenjak gue sakit.

:) alhamdulillah gue sembuh dan gue senin uda mulai kuliah dan gue dibeliin hape baru.
fin. (akhir bahagia)

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis