Minggu, 18 September 2011

i have dreams.

16 september 2009
gue mulai nginjekin kaki ke kampus tempat dimana gue kuliah dan ngejer gelar sarjana.
yah gue berharap banget gue bisa jadi orang bener dan bantuin orang tua gue, seengga nya gue udah bikin mereka bangga sekarang.

gue adam, seorang mahasiswa yang berumur 17th, yah gue termasuk mahasiswa yang muda.
sebut saja untuk anak sebaya gue.
gue udah kerja dan gue sambil kuliah, disini gue ngerasa galau.
disatu sisi gue harus fokus sama kuliah, disisi lain nya gue ada pekerjaan yang menunggu.
jadi gini mulai besok gue udah belajar di kampus.
gue masuk kelas A yang rata-rata anak-anak cowo nya rada random gitu.
gue ga ngikutin masa orientasi tahun ini, dikarenakan gue menderita sakit selama seminggu
dan bener aja gue jadi olok olokan mereka, haha
di semester 3 entar (tahun depan) mereka bakal orientasi gue, karena gue ga ikut tahun ini dan harus ikut tahun depan buat dapetin sertifikat yang wajib kalo mau bikin surat kelulusan entar.

ya, balik lagi ke pokok masalah.
gue udah ke kampus terus abis pulang kampus gue kudu ke rumah sakit karena kerjaan disana menanti gue.
jadwal gue kerja sore dan malem semua :D
haha gue rada galau.
jadi gambaran nya gini, gue pergi kuliah jam 8 terus pulang kuliah jam 3 abis itu ke kantor.
dari kantor pulang jam 10 malem.
bayangin aje, semua itu gue lakuin di umur 17 tahun.
gue si bersyukur bisa gini, karena diluar sana banyak yang antri bahkan terus terusan nanyain ke gue ttg pekerjaan.
sebagai anak 17 tahun gue bersyukur.

gue cuma berharap gue jadi orang bener, bahagia in orang tua gue, ga nyusahi mereka lagi
dan gue pengen gue punya nama besar.
Ir.Prof Dr Muhammad Adam Firliansyah Apt. Skm

fin ;)

2 ocehan:

Eva Christina Margaretha mengatakan...

wah blognya adam seru ya ;)

adam mengatakan...

Thabks ya (•̯͡.•̯͡ ) Thabks ya (•̯͡.•̯͡ )

Poskan Komentar

ShareThis