Sabtu, 03 September 2011

pain

kamis tepat nya satu oktober hari dimana lebaran udah masukin hari ke dua. dan gue mulai ngerasain sakit yang teramat.
suatu saat dimana gue bangun pagi dan gue ngerasain ada suatu yang janggal badan gue pegel semua dan semua terasa menyakitkan, ini tanda bahwa gue akan sakit.
ya menurut filosofi dan pengamatan gue, gue akan sakit kalo kena gejala kerongkongan kering dan sakit, pilek, dan badan pegel-pegel. dan ternyata bener saja setiap gue dapet itu akhirnya penyakit muncul.

ya, karena masih dalam suasana lebaran wajar jika salah satu teman mu atau bahkan lebih datang menemui lo dan bersilahturahmi. bener aja datang brp temen-temen gue yang tak terduga dan ngajakin bersilahturahmi antar temen-temen sma dulu.
gue yang ngerasa lagi ga enak badan dan belum sakit, gue berinisiatif ga bawa motor dan minta bantuan kepada temen gue atau mungkin manfaatin  :D dan gue dibonceng bermotor karena emang ga ada yang bawa mobil.

selesai lah kami bersilahturahmi antar temen sma dan gue minta anterin ke tempat kerja. ya karena hari itu gue kerja, dengan berat senang hati dia pun nganterin gue ke tempat kerja gue.

sesampai disana gue pun ngerasain capek yang teramat, seluruh badan gue pegel pegel, gue ingusan, gue pusing dan parah nya gue butuh Tunjangan Hari Raya.
sebut saja mba agus. ya cewe yang lbh tua dari aku ini dia nyaranin buat ambil obat aja, dan gue minum awal nya buat ngilangin pegel gue minum neurosanbe setengah jam kedepan entah gara gara ada setan mau bunuh gue. gue lupa kalo abis minum obat dan gue minum sprit perut gue mendadak sakit dan nyeri. gue ngomong ke mba mba sana buat segera ke warung buat beli susu buat netralin racun dan bener aja gue beli dua bungkus dan sakitnya ilang.
dan sakit ini berlanjut ke besok

to be continued

2 ocehan:

Bacotters Gaje mengatakan...

yang bener satu september kali kak :o

AdamFirliansyah mengatakan...

ya.. mungkin juga begitu..
aku gugup tak ingat.

Poskan Komentar

ShareThis