Minggu, 16 Oktober 2011

tired being completed [1]

satu...dua...tiga *nahan kentut*
emm pernah ngerasain di tonjok sama mike tyson terus masuk ke lobang hidung raditya dika belom?
rasanya ga enak, ga enak banget.
yah jangan berpikir gue bener-bener ngelakuin itu.
hari ini gue tired banget. dari gue ke kampus buat ngurus masalah futsal buat tanding entar, di lanjutin nonton konser di BKB bareng temen gue "yudi" dan dilanjutin dinas malem di apotek, dan setelahnya masih berlanjut ke turnamen futsal kampus.

yah tanpa banyak basa basi lagi, gue ceritain kehidupan gue hari ini
check list:
1. ke kampus
   yah, gue yang uda ngatur planning buat guling ditemeni bantal dan kasur yang uda lama ga jumpa sama gue, mendadak bb gue bunyi dan ngeluarin kata-kata yang bisa saja kita sebut sebagai "sms". "dam, nak ekot dak ke kampus? rewangi aku tm futsal, disuruh kakak itu dateng."
kata temen gue. "hah? ngapoi oi.. yosuda jam berapo ksn?"
[blablabla]
gue yang udah duduk di kampus sembari menunggu temen gue dateng pun ngerasa galau, disamping pacar gue jauh di palembang gue ga punya gebetan dan nusuk nya lagi banyak cewe cantik yang minta kenalan (harap) malah duduk bareng cowo mereka. yah gue sendiri
sejam kemudian dia datang dan gue merasa kegalauan gue berkurang.
dan gathering pun dimulai.
sesampai di ruangan disana dibagi grup buat futsal entar, dan gue dapet lawan yang berat :D haha WTF yah, kami berharap bisa menang paling engga lawan satu tim aja.
2. konser
   disini ditempat ini gue merasa galau, yah gue orangnya selain hobi makan dan blogging gue orang nya ga tau kenapa suka galau. bayangin aja kita bermotor cuma dua orang, cowo, jalan macet, malem minggu, dan pacar.
kami merasa jadi orang paling galau di palembang.
sesampai disana kita pantangin nonton skate competetion, dilanjutin dengan rollerskate 
perut emang ga bisa bohong, dan kita ngerasain laper. sama kaya manusia lainya, selain laper pada makanan kita juga laper pengen pacaran.
"hoi, yud mie tektek tuh!" gue dengen muka meranggas langsung ngajakin yudi temen gue makan. yah nama nya juga taktik orang berdagang, mie tektek nya dipedes in bener, biar entar kepedesan terus beli minum ditempat dia. dan ga tanggung-tanggung aqua botol harga nya 5ribu rupiah. gue tambah galau.
kegalauan kita hilang saat perut kenyang, walau masih laper sama cewe kita duduk di belakang panggung, nontonin konser. "setttt" "hoi liat ga yang lewat samping lo barusan siapa?" kata gue dengan nada buru buru. "hah siapa tuh emang? linkin park?" temen gue yang barusan diputerin lagu linkin park langsung ngira kalo tadi dia. gue ga tau dia bercanda atau engga,
"itu bang cheppy oi, yang gitaris csf itu nah yang bikin album solo!"  "kau lihat ado jenggot nyo dak?" kata temen gue yg rada ga percaya. "aku pake kacomato itu nah jelas nian, bawa papan skate dio tadi dak tau untuk apo!"
[csf pun manggung] cheppy si pemain skateboard ngelemparin papan skate ke arah anak mossing. wuidih pokoknya keren gila!
dan gue masih inget pekerjaan gue, dia menunggu buat disamperin..

lanjut ke tired being completed [2]

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis