Sabtu, 08 Oktober 2011

be balanced.

i have one experience on my first campuss.
gue punya tugas pertama gue di kampus, yah gue (kami) dapet tugas nyari pengertian tablet dan temen temen nya. ditambah bonus satu contoh.
gue yang dari jurusan farmasi yang udah nguasain basic dalam pelajaran ini ga ngalamin kesulitan yah tapi kesulitan gue adalah di time.
gue ngampus jam delapan udah masuk, terus sampe jam tiga  lebih baru gue pulang. tapi tidak dengen gue, gue harus ke rumah sakit gue harus kerja jadi kapan gue bikin tugas nya?!

gue galau

yah, terkadang apotek di rumah sakit itu sepi dan malah berbanding terbalik, apalagi jika obat buat orang besar ga ada, yah yang disuruh keluar ya gue.
gue satu satu nya cowo di apotik itu.

kembali ke tugas, gue bisa ngerjain nya jam 10 malem itu juga udah cape banget.
gue mesti kelarin tugas biar nilai gue gede dan ga ngulang pelajaran di semester depan.
gu mesti pinter ngatur waktu sekarang.
work, study, and experience in my life must be balanced.

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis