Senin, 02 Januari 2012

postingan yang ada dewasa nya

oke, terima kasih yang uda ngikutin blog gue selama ini
mohon maaf sebelum nya kalo uda lama gue ga posting, dikarena kan hal yang wajar dan hal yang umum bagi semua dikarenakan elang raksasa gue sekarang lagi sakit. ya dia menderita sakit yang disebabkan oleh pocong berpita merah jambu (baca: masa transformasi).

ga terasa udah 4 bulan gue ga posting blog dan ini semua gue sempatin main di warnet. hanya sekedar posting.
empat bulan bukan waktu yang pendek semua nya berjalan seolah baru kemaren gue kecil dan sekarang udah jadi dewasa aja.
masa yang disbut masa setelah masa alay.
menurut gue alay itu kaya masa dimana kita bertransformasi, masa dimana menjadi dewasa.
kaya tahap dimana ulet yang berubah jadi kepompong dan (jreeng) ya it's beautiful he has changed as butterfly.
prinsip alay sederhana "alay adalah masa bertransformasi, dimana hal ini dimulai dari balita - bayi - anak-anak - remja - 4LaY - dan dewasa, sebuah hal yang ga mudah terwujud"
gue juga rada bingung sama konsep perfilman jaman sekarang.
dimulai dari film pocong hantu perawan. coba kalian bayangin gimana kalo dia udah bergaul bebas, masuk ke lingkungan yang ga baik, bisa dipastikan judul nya bisa ganti jadi "pocong hantu ga perawaan".
sama halnya kaya suster ngesot dan suster keramas.disini ada hal ganjil yang terlihat apabila kita tela'ah lebih dalam. dimana kita bisa manfaatin suster ngesot, sebagai alat pembersih lantai sama halnya kaya kain pel, namun beda nya dia hidup, jalan sendiri tanpa digerakin dan spesialnya dia ga terlalu serem buat jadi hantu. ya dia suster.
lain hal nya suster keramas dia keramas tiap malem, disini hal ganjil nya terlihat bahwa dia ternyata capek dan dia kegerahan abis pulang kerja, shopping atau dugem di diskotik hantu.
elo pernah liat orang yang rajin keramas, dan mereka bersih. mereka terlihat baik, sama halnya kaya suster keramas dia bersih dan dia wangi. kenapa mesti ditakutkan.

gue posting ini di bulan januari awal tahun yang baru, gue udah lewatin masa-masa sulit dan gue udah dapetin pelajaran yang berharga, ghue udah ngelewatin banyak perjalanan selama 2011 dan sialnya gue ga posting semua itu. dari masalah cinta, pekerjaan, kedewasaan dan lain halnya.
hal yang terlihat begitu singkat pun udah dilewatin. dan semua terus berjalan, mereka pun mengalami perubahan. sama kaya halnya gue, gue bangga kalo gue tumbuh bersama pembaca gue.

buat kalian yang udah baca posting ngawur gue kalian akan merasakan perubahan buat postingan gue selanjutnya.

buat kalian pembaca baru, selamat datang dan selamat membaca kisah kehidupan gue yang konyol.

gue bangga. setidaknya untuk saat ini gue tumbuh bersama kalian dan oleh kalian gue mendewasa.
silahkan membaca dan kalian akan merasakan perubahan dan renung kan lah postingan gue selanjutnya.
ya selanjutnya.

(p.s: posting selanjutnya bakal di post kalo modem uda diisi)
salam gaul.

adam firliansyah.

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis