Senin, 30 Januari 2012

tertanda: "dariku untuk mu"

halo, saya kembali.
setelah udah berbulan bulan ga posting blog akhirnya lega juga bahwa keinginan untuk ngeblog tersalurkan.
2012 udah gak terasa udah 2012 aja, ditahun 2011 gue banyak dapet kenangan indah dan dapet exp banget. dimulai dari tugas kuliah dapet kerja dapet pacar di akhir desember 2011.
dan disini cerita nya bermula..

6 desember 2011
"hei sob, lagi ngapain emang lagi ga ada kuliah?" seru gue ke salah satu temen kampus gue. kita saling pandang satu sama lain, untuk kali pertama nya kami merasa lebih dekat mual. sampai akhirnya suasana tersebut pecah saat gue melirik kearah kanan dari temen gue, bukan karna ada kotoran di muka nya apalagi kotoran.. engg..euh.. eah udh lupain aja.
melainkan ada satu sosok manusia, dia cewe dan dia 'indah' untuk kali pertamanya gue jatuh cinta pada pandangan pertama.
"eh, itu anak kelas elo kan? anak kelas c? ya kan... ya kan.." gue girang, gue girang yang teramat sampe-sampe hampir nyungkur  balkon kampus.
"eh, itu? baju tshirt abu-abu ya kan?" dia membalas dengan kekagetan teramat dari gue tadi.. " ahh iya iya.. siapa namanya?" "denada dia anak c anak kelas kami, ah udah elo ga bakal bisa dapetin dia sob. nih kaca nih kaca.." | gue: *hening*
sore hari setelah pulang kampus dan ngelanjutin kegiatan kerja.
gue utak atik dan pantangin timeline.
"eh, ini.. ini.. ini anak yang diceritain tadi siang kan? yang namanya denada. ternyata gue udah follow dia. gue harus dapet kontak bbm nya. (bertekad)." malam pun menjelang larut dan suara detak jam terdengar lebih jelas. gue tertidur.

7 desember 2011
kembali lagi ke kampus dengan muka lesu "ah gila, masih galau aja nih gue.. udah mau 2012 juga nih masih galau kaya musiman aja" sampai terpaan angin kencang seperti halnya film-film di ftv (angin kenceng, ngibas rambut, serasa ketampanan meningkat, pohon-pohon disekitar bergoyang namun rumput tak terlihat karna tak tampak dari sudut pandang ini) cewe itu datang.
*benerin rambut* "engg.. euuhh eh.." gue jadi salah tingkah dan salah gaul. gue keliatan kaya monyet abis nyebur got. terdengar aneh, sejak kapan monyet dihutan ketemu sama got. *manggut-manggut* dia ga denger dan ya kesempatan nya ilang gitu aja.
gue cari shower.
tanpa sadar gue dapet ilham dari kegiatan shower yang begitu yah begitu.. (lupakan).
"gue punya kontak bbm salah satu mahasiswi dari kelas c gimana kalo gue coba tanya bbm denada nya aja nih. ada ga" kembali bersemangat, mencari hape dan "eh, yu elo anak c kan? kenal sama engg.. siapa tuh namanya... iya denada. ada ga kontak dia?" ada nih (setelah 15 menit usaha) thanks ya yu, thanks ya thanks." gue girang dan rasa nya ingin bingar melompat kasur dan melakukan spin diatas udara sebanyak 7 kali.

8 desember 2011
"halo, ini denada anak c ya?"  seru gue lewat bbm. "iya kok tau?" "karna kau telah men-c -c kan hati ku.." (lupakan, jangan dibaca jika terlanjut lanjutkan kalimat setelah ini)
"iya siapa yah? anak stifi juga?" dan kita berlama-lama ngobrol satu sama lain dan seperti halnya makan gulali.. gue ketagihan bbm sama dia, she have a special character. and i love her.

dan ini..

30 desember 2011
jam malam sekitar pukul setengah sepuluh gue seperti biasa ber-chatting dengan nya. sampai pada saat aku menyatakan nya. ya aku menyatakan cinta padanya. i said that i really love her in plus and minus  her character.
she told me that she have bad character.. and she want to let the lack of character and she said that what i could take that risk? and i said that ' i realy love you from the beginning of the first. i'll take that risk.

dan pada malam itu adalah malam terindah gue dan bagi nya. bagi gue ini adalah hal yang bodoh untuk diceritakan? apakah ini aib atau sesuatu hal yang begitu seharusnya tertutup tapi disini gue bercerita 'tentang perjalanan gue yang ga mudah buat dapetin seorang denada putri syabrina sebagai pasangan ku, dan aku bangga mengakuinya.'

hari ini tepatnya satu bulan hari dimana kami jadian. kami tercipta sebagai 'pasangan' pasangan yang didalam nya selalu terisi kata 'senyum', 'happiness', and 'love'
suatu garapan yang akan selalu tumbuh tumbuh menjadi hal dewasa yang tak terkira sesuatu perjalanan. perjalanan yang berliku dan tak selama nya lurus dan aku yakin ...

'akan ada saat nya dimana dia mulai bosan dan tak membalas suara ku, maka disaat itu aku akan berkata "bagaimana, apakah perasaan bosan yang kau dapatkan lima menit yang lalu sebanding dengan perasaan cinta kita yang berlama -lama ini?" setidaknya untuk saat itu kuharap kau ingat kenangan itu, baik, buruk dan semuanya.. semua yang mengantarkan kita mendewasa. dan ingatlah sayang "untuk satu senyuman mu aku serakah".

satu kata dan satu kata yang semua orang dunia tahu..

"love"

love is you and good love is you.
i just wanna say "i love you"...

ps: untuk mu yang berada dihatiku, sayangku denada.
tertanda: adam firliansyah, sebagai pasangan mu.

0 ocehan:

Poskan Komentar

ShareThis