Rabu, 01 Februari 2012

Aku mencintaimu..

"Aku mencintaimu"
itu yang ingin aku sampaikan pada Tuhan dan juga padamu, sayangku.
tapi, apakah bisa sampai?
seperti halnya dengan rindu yang selalu kutitipkan pada angin
berharap mereka berhembus, menelusup celah-celah kamarmu
dan membisikan nya pelan-pelan ke telinga mu.


Kamu ingin habiskan hidup dengan orang yang mencintaimu bukan?
maka, aku disini dan membuat mu merasa sangat dicinta
tapi, apakah itu cukup bagimu?
seperti halnya aku yang selalu memejamkan mata dikala rindu
berharap bisa dekat dan bersama mu saat ini
namun tidak sayangku, tidak akan pernah cukup sampai saat kita bertemu.


Aku dan Kamu bagai awan kepada bumi
dari jauh aku mencintaimu
melalui hujan kujatuhkan rinduku.


Apa kah sudah tahu rasanya jatuh cinta ini, sayangku?
maka biarkan aku mengajarimu pelan-pelan, jika kamu mau
mungkin aku akan berlutut dihadapan mu,
menatap matamu, dan meminta mu.

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis