Rabu, 25 Juli 2012

#CerpenPeterpan

Hai... Sabtu 28 juli 2012 nanti saya akan mengikuti mempostingkan cerpen pendek pertama saya.
Berawal dari iseng-iseng di Twitter ketika maraknya berita pembebasan Ariel Peterpan seorang bernama Wira Triasmara ( @wira_panda) dan Faisal Reza ( @monstreza ) mendapatkan ide untuk menulis cerita pendek dari lagu-lagu nya Peterpan.

Disini lah langkah awal saya menulis cerpen yang akan di postingkan bersama-sama pada hari sabtu 28 juli 2012. Aku sih milih #CerpenPeterpan dengan judul lagu #SallySendiri yang berkisah tentang seorang gadis bernama Sally yang menjalin hubungan cinta bersama kekasih nya semasa SMA sampai suatu kejadian datang.

buat review nya seperti ini:

“Sebab waktu bisa menciptakan hujan dan kesendirian. Mereka hidup didalam nya terjebak dan terperangkap seperti perangkap jala nelayan didalamnya.”

Begitulah yang dikatakan Sally, kepada mimpi. Ya, mimpi adalah satu-satu nya tempat dimana sally berbaring, terbaring, dan dibaringkan. Seandainya dapat memilih, sally tak pernah ingin jatuh cinta kepada Dia.
Terlalu rumit baginya.
Nah, begitulah kira-kira review #CerpenPeterpan yang saya tulis.
Mohon dukungan nya semua. 

Note:
buat yang mau lihat blog nya wira bisa liat di: http://wirallstar.blogspot.com/

0 ocehan:

Posting Komentar

ShareThis